You did very well, Bulan..

Itu yang Silka tuliskan di bbm setelah tadi saya selesai mengudara di Radio Bahana 101.8 FM. Dia tidak tahu betapa bahagianya saya saat dia bilang seperti itu.

Jadi tadi saya diundang ikut Mbak Amy di acara “Shopping with Miss Jinjing” (atau acara sejenis..lupa nama persisnya..hihihi). Saya diundang karena Mbak Amy adalah salah satu mentor saya dalam berbisnis. Beliau yang hip hip hura mendorong saya utk berkembang ini itu nina ninu. Jadi tadi saya siaran bersamanya dan satu penyiar lagi, Agnes namanya..Uhuy..

Saya selalu suka dunia radio, tapi tidak pernah berani untuk mencoba berbicara bla bla bla. Ini aja mau ke radio uda sibuk minta doa biar ngga kebanyakan cengengesan. Bapak saya bilang, saya memang harus ikut sekolah kepribadian karena kebanyakan cekikikan dan cengengesan. Jadi sebelum sempat ikut sekolah kepribadian, saya memang harus lebih menahan diri untuk tidak haha hihi buahahaha dulu. 🙂 <– ini saya uda mau nulis 'hehehe' ni, tapi ntar dbilang cengengesan lagi jd diganti senyum jumawa saja.. 🙂

Setelah banyak yang mendoakan, maka saya berangkat. Aduh gila macetnyaaaa jam pulang kantor ituuu. Saya berangkat jam 4 dari Sunter sampai di Petogogan jam 7 kurang dikit aja looooh. Grrr to the max deh. Mana mataharinya kata mbak Tari abis gajian jadi mencorong banget lagi. Matanya jd capek krn corongan sang matahari dan nyetirnya pelan2 krn silau jd pandangan mata kehalang. Ihiks. Saya salut lah sama yang kerja kantoran dan setiap hari pulang pada jam kantor. Hebaaaaat. Saya ga sanggup kayaknya begitu. Nangis. Tua di jalan. Hiks.

Nah karena saya harus print voucher dulu, jadi saya ke Subur dulu. Ngeprint sambil melihat karyawan lalaki (tingkat atas kayaknya karena kantornya di dalam, bukan yang langsung menangani customer) Subur berkemeja hitam, berjeans biru bladus, dengan tas selempang Louis Vuitton, masuk ke dalam ruangannya. Ia bertato sodara2. Oh so sexy!! Hihihi. *mensyukuri nikmat Tuhan kan itu saya.. 🙂 <– paragraf ini sesungguhnya ga nyambung, tp hrs saya utarakan krn saya mau point out ada karyawan Subur Santa yang seksih..hihihi..

Lalu langsung meluncur ke radio Bahana itu. Kantornya kecil tapi orang2nya ramah2 sekali. Sempet2nya saya pinjem gunting dan motongin voucher2 itu di sofa ruang tunggu krn Subur ga bisa motongin kl hanya satu lembar. Hehe. Jadi untuk yang nanti menerima voucher Moonaddict, maaf ya kl meleyot-meleyot, itu saya guntinginnya dengan penuh cinta lhooo. *smooch!!

Siaran berjalan lancar dan walaupun saya ga bisa duduk diam (kan pake kursi putar, jadi selama siaran itu kursi saya mainin putar putar terus..untung penyiarnya ga marah..hehehe), tapi saya pegang kendali penuh atas tawa saya yang kadang suka diluar kendali itu. :p

Di akhir siaran, Silka bbm “You did very well, Bulan..I’m so proud of you..You are professional yet approachable..” Oooooh ak terharu membacanya. Makasi ya Silka. Dan Silka ternyata merekam seluruh siaran itu. Oh baiknya. Saya bahkan tdk tahu bagaimana caranya kok bs direkam. Huhuhu.

Selalu membahagiakan saat saya bs membuat org2 terdekat saya bangga. 🙂 Makasi doanya ya teman2. Alhamdulillah semua lancar. Alhamdulillah saya ngga kelepasan ngakak-ngakak. Kalau suara cempreng si ya masi terdengar. Hehehe.

Dan skrg Onya (yang baru pulang kerja atau kuliah atau pacaran – agak rancu skrg) sedang mendengarkan rekaman siaran saya sama Silka. Semoga Onya juga bangga sama saya. 🙂 Muah muah..

Stop press: Kata Onya “Iya cempreng..Mana suka cekikikan lagi..” <– Yaaah, saya gagal..hahaha..
Stop press2: Twit lanjutan dr Onya “Hahaha..But u still sound professional..” <– YAY!!!

Ah hari ini alhamdulillah menyenangkan!! *joget2

Senyum dulu ah..

Advertisements