Memotret Eski..Dan Kacamata Tanpa Lensa..

Saya lagi getol fotografiiii.. Hahaha.. Ya sebelumnya juga suka fotografi, tp lebih berharap ke gw-kek-yang-jadi-modelnyaaaa (kekeke), nah skrg sdh lbh bs menerima kalau saya mungkin lebih pas jd fotografernya aja.. Hahaha.. *nasip!!

Bbrp kali saya memotret Uta atau benda2 mati, krg suka sih motret benda mati, kalau dibilang “kanan dikit kanan dikit” ga bs gerak sendiri, jd mesti digerakkin.. Hih.. 😦 Nah kalau Uta skrg uda terbiasa dikasi arahan “mata ke depan, lihat jauh, tahan, senyum, jangan senyum” gitu.. <– Instruksi macam apa itu. *getokpalabulan

Nah kemarin saya motret Eski, teman saya. Dia stylist di sebuah majalah ibukota (deilah ibukotaaaaaa, artis kali ibukota), lokasi pemotretannya di FX. Saya sesungguhnya sangat berhati-hati kalau mau motret di mall karena kadang2 satpamnya galak ngelebihin yang punya mallnya. 😀 Tapi seperti yang saya bilang, FX itu mall teramah yang pernah saya tahu. Dan FX punya banyak spot bagus, jadi saya agak legaan. Oh, dan tenang, saya jujur kok sama satpam2nya, saya nanya dl “Boleh ga foto di sini pak?”, dan dr smua satpam yang saya tanya, yang ga bolehin hanya satpam di Farmer’s Market. Selain disitu, bebas!! Hahay..

Ini foto2nya.. Enjoi!! (ngikutin Bli Ananta)

Senyum dulu ah.. 🙂

 

 

 

 

 

TAMBAHAN: 
Tambahan cerita yaaaa, si Eski ini yaaaaa, dia tau saya lagi pengen banget kacamata gaul.. Tapi seperti yang sudah-sudah, saya terlihat terlalu geeky dengan kacamata gaul itu. Nah, kemarin Eski bawa kacamata gaulnya, saya blg saya mau coba, trus pas saya coba loh kok ini bagus.. Ga terlihat terlalu geeky gimana gitu. Nah abis saya bilang bagus, Eski blg “Yaudah itu kado ulangtahun dr gw yeee..” YA AMPUN!!! Dikasi kacamata bekas. Hahaha. Cm ya gpp lah krn jrg nemu kacamata gaul yang cocok sm muka saya, saya jd cengengesan aja. Tapi belum selesai sampe situ kekampretan si Eski ini kawan. Pas saya mau lgsg pake tu kacamata, dia blg dl loh “Eh ntar ajah, dipake buat pemotretan dulu ajah!!” Huahahaha.. Tuhan, maafkan Eski ya karena dia tdk tahu apa yang sudah dia lakukan. Hahaha.
Jadi ya kacamata itu dipake dia dl utk foto2, baru kemudian dikasih ke saya. Hahaha. Oh, dan ini kacamata belum berlensa. Bolong aja gt. Dan saya pake keliling FX. Dan orang2 ngeliatin. Hahaha.*tepokjidat
Senyum lagi ah.. 🙂
Advertisements