Celana Woot Woot..

Saya buat celana ini beberapa bulan lalu. HANYA KARENA penjahit saya tdk mengerti celana yang saya maksud. HANYA KARENA penjahit saya tdk mengerti sketsa yang saya buat (okay, kalo itu dimaafkan, mungkin sketsa saya lebih terlihat seperti kotak sabun dgn lubang di kanan kiri bawah..*nasip).. Jadi, saya memutuskan untuk bikin sendiri aja celana yang saya inginkan sepenuh hati jiwa raga sanubari ini.

Permasalahannya a da laaaaah: mesin jahit saya ga ada sama saya. Jadi ngga bisa jahit mesin donk. Mau motong pola lalu dibawa ke penjahit saya kok ya saya gengsi. Kekeke. A khir nya, JAIT TANGAN!! Yep, you heard it right. Jait tangan!! Hehehehe. Ga lama si, cuma bbrp jam saja lalu saya minta pak tukang (pak tukang lho, bukan penjait saya.. *gengsi berat gitu*) utk menjahit karet di bagian atas. Dan tadaaaa. Jadilah celana ini. Saya pun coba pakai. Pelan2 banget makenya krn kalau saya kasar dikit, bisa lepas jaitan (tangan) yang saya kerjakan dgn darah dan air bunga ini.. Hmmmm..

Kok keliatannya ada yang salah. Hmmm. Kok bagian belakangnya mbumbung?? Hmmm. Oooo, kayaknya salah pola deh. Hehehe. Saya memang ga gambar pola di koran lalu ditransfer lalu bahan dipotong selayaknya penjahit profesional. Ya kan saya penjahit kece, jadi ya maaf saja. Saya langsung potong di bahan, asal aja tangan saya kress kress, potong sana sini trs sambung. Nah krn kekurangperhitungan ini, bagian tengahnya jadi krg pas. Saya minta tukang jait keliling utk pasang karet di bagian tengah biar agak mengerut dan dia ga bisa masaaaaa. Sebel!!

Nah krn kemarin saya kehabisan akal mau pake pakaian apa, akhirnya keluar lah celana woot woot ini dr lemari. Saya liatin. Hmm. Gmn ya caranya biar bs mengerut tengahnya? Ahirnya saya jelujur trs saya tarik, mengerut deh. Saya pake deh. Pas pasang sendal, rrrkk!! Yah, uda lepas satu jaitan aja. 😦 Ah sudahlah. Saya pun pergi.

Nyetir bla bla bla.. Lalalala.. Dudududu.. Kikikiki.. Fufufufu, sampailah di workshop. Turun dr workshop, lhaaaaa ini kok jaitan tengahnya uda ilang semuaaaa?? DOENK!! Ah sudahlah..

Selesai di workshop, saya harus ketemu Tasya. Saat itu jahitan sudah lepas bbrp, dan bagian kanan sudah lepas dan menimbulkan bolong tu. Hehehe. Tasya datang, ngobrol2, lalu pulang. Sampai kamar, saya cek. Hmmm. Bagian kanan bolong lumayan gede. Bagian kiri bolong kecil di bagian bawah. Bagian bawah lepas bbrp jahitan. Bagian tengah ilang semua entah kemana tu jaitan. Hihihi.

Besok dibenerin deh, pinjem mesin jaitnya pak tukang. *baru sadar gt ada mesin jait di workshop yang bisa dipake..hehehe*

Yang penting kan bs membuktikan ke ibu penjait langganan kalau celana yang saya maksud ini bisa dibuat. Yeeeehhhh!!! :p

Oh dan tadi dapat kalimat ini dari seorang mbak  teman baru di Facebook.

Aaaah ak terharu puuun.. *idung kembang kempis*. Iya iya, saya emg haus pujian.. *glek!!* :p

Senyum dulu ah.. 🙂

Advertisements