Buta Warna..

Saya ga PHS abis liburan, aha, uda seneng banget deh tu, semua kerjaan lancar, ini itu oke, pembagian waktu oke. Oke semua lah. Sampai…….

Pagi ini saya menyelesaikan pesanan bantal Momo. Pesanannya adalah Momo Cacingan, batik hijau. Excuse my naming deh ya. Hehehe. Lalu saya buat lah dengan sukacita tu si Momo. Jam sepuluh sudah jadi, tiga jam saja membuatnya, masih sempet sambil BBMan, YMan, cek-cek toko, dan bla bla bla. Saya uda bahagia banget, siap-siap mau pack si Momo dan ikut dikirim dengan pengiriman hari ini. Saya foto dan kirim ke mbak pemesan.

…. (tidak ada balasan komen apa-apa, saya jadi deg-degan, mbak ini ga suka apa ya sama Momonya?)

…. (makin bingung, pack ga ya? Ntar Mbak Henny-nya ga suka.. 😦 )

…. (eh ini kok ga ada balasan apa-apa ya? Padahal R deh ini BBMnya dan foto sudah sent)

Kemudian, DOENK!!!!

Bulaaaaaaaaaaaaan, itu kan warna biruuuuuuuuuuuu, pesenannya kan warna hijauuuuuuuuuuu. Aduuuuh. Saya langsung buru-buru BBM Mbak Henny-nya dan minta maaf dan langsung memotong batik hijau, bikin lagi. Huaaaaaa. Huhuhu. Mbak Henny-nya cuma ketawain masaaaa.. 0_o

Sepanjang bikin Momo yang baru, saya cengengesan. PHS sih emang engga, cuma tetiba buta warna aja. Hahaha.

Senyum dulu ah.. 🙂

Advertisements