Kaos baru dalam 3 menit!!

Ini bukan tutorial, cuma cerita aja, tapi kalau kalian bilang ini tutorial, yaaaa mau gmn lah, saya sih pasrah aja. *tepoknyamuk*

Kaos ini saya beli beberapa waktu lalu. Pas kaosnya datang pertama kali (yang mana uda nyampe bahkan sebelum saya bayar.. -_____-/maapkankakakmuiniSha/) dan saya coba, lha kok mepet banget. Agak grmbl grmbl tu. Uda ngarep punya kaos baru soalnya. Nah pas ke Phuket, saya niat bawa. Dipake di sana dan tadaaaaa, ga kemepetan lagiiii. Ya, jelasnya si karena berat badan saya turun. Lalalala. *goyangKarawang*.

Walaupun berat badan turun, tapi ternyata bokong saya ini tidak mengindahkan peraturan perundangan untuk sedikit mengempis. Dia tetep bertahan semok aja loh. -_____-. Jadi kalau pake kaos ini, atasnya bagus lalu bawahnya nemplok genggeus di bagian bokong. Huhuhu.

Ini foto kaosnya, please excuse my
just-woke-up face.. 😀

 

Kemudian…. Dimulailah….

 

1. Saya gelar calon korban saya. Tergeletak tak berdaya, pasrah akan nasibnya..

 

2. Dengan senjata andalan berwarna pink pastel. 
Hasil njarah dari bujendral.
HIYAAAATTT!!! Kresss kresss kresss kresss… Lalalala dudududu..
Tadaaaaaaa!!!
Jadi deh Cropped Tee

 

PUWASSSS pake Fren sama hasilnya. Saking puasnya sampe dipake dua kali hari ini. Yang pertama, saya pakai dengan ditumpuk sama gym shirt. Yang kedua, saya pakai untuk nutup bagian atas tube dress yang saya beli di Phuket kemarin karena kan bulan puasa gitu yah, agak sinting ga si kalau saya jalan2 pake tube dress doank. :))) Eh apa? Engga? Oh baiklah, besok ngampus pake kemben. *diamukdosen* :)))))

Sorry for the bad quality pic.
I just dunno why.. 😦

Demikianlah proyek kaos baru dalam 3menit saya. Sampai jumpa di proyek bla bla baru dalam bla bla menit selanjutnya!! Salam dahsyat!! *joget2nyucibaju*

Senyum dulu ah.. 🙂

Advertisements