Tidur Terlama..

Berapa jam tidur kalian yang terlama?
5 jam? (kemudian dimarahin dr. Widodo)
6 – 7 jam? (ah standar kaum hibrid Jakarta)
8 jam? (Ihir, sempurna imit..)
9 jam? (Wah, hebat!)
12 jam? (OMG, masih idup?)

Nah, tidur saya semalam masuk di kelompok ‘OMG, masih idu?’ tersebut. Hihihi. Gila!! Saya tidur dua belas jam dong! Ada untungnya juga saya nggak punya pasangan ya. Kalau punya pasangan pasti ada yang ribut karena saya nggak kasih kabar 12 jam. Langsung video call maksa saya nyalain lampu saat itu juga karena curiga saya nggak lagi tidur tapi lagi dugem. Duileeeee. *eh kok curhat sih?!* SKIP!

Anyhoo, untuk manusia insomnia macam saya, bisa tidur 12 jam itu sungguh suatu berkah. Berkah yang aneh. Hihihi. Saya mungkin kecapean ya.

Kemarin ikut Upacara Ngaben di Gianyar dari jam 11 siang sampai jam 8 malam.
Lalu ngobrol dengan keluarganya Bli Ananta sampai jam 10.30 malam.
Lalu minta ijin tidur sebentar.
Tidur 30 menit dan dibangunkan, jam 11.15an diantar ke bandara.
Tidur di bandara sebentar kemudian ada grup anak-anak Jepang berisik banget.
Anak-anak berisik pada pergi (haleluya!) eh datang satu keluarga dimana ibunya lagi marah sama anak cowoknya sampe gebrak meja (yatalam!) dan akhirnya ga bisa tidur lagi.
Eh jam 3an, Mas Reza datang dan akhirnya jadi ngobrol. Ga tidur sampai jamnya masuk.

Masuk pesawat, tidur. Lalu turbulensi lumayan kencang, tetap tidur. Hahaha.
Pesawat mendarat lebih cepat dari jadwal, langsung pulang.
Sampai apartemen, beberes sebentar lalu mandi dan ke kantor.
Di kantor sudah agak zombie tu. Beberapa kali matanya udah mau nutup ajah. Hihihi.
Pulang cepat , jam 5, karena takut banjir.
Sampai apartemen jam 5.30an.
Chatting sebentar dengan teman-teman lalu ……. blek!!

Terbangun jam 4 pagi karena alarm di BB saya masih aktif jam 4. Melihat sekeliling dan tertawa sendiri.
Lampu belum dimatikan, AC tidak dinyalakan (jadi saya tidur nggak pakai AC, dingin sekali cuaca sampai saya tahan tidur tanpa AC ya. :D), jendela masih dibuka, dan gongnya, pintu ke balkon masih terbuka lebar!! Weeee ooooo weeeeee.. WOW!!

Setelah menutup pintu, saya kemudian terhuyung dan bluk! Tidur lagi dong. Huahahaha. Astaga ini perempuan apa kebo?? :))))

Bangun-bangun jam 7 lewat, meriksa tab dan duileeeeee, banyak amat mesejnya. Hahaha. Dan ke masing-masing chat, saya harus menjelaskan saya ketiduran. Hidiw. Pegel jempol. :))))

Tapi lucunya, biasanya kan kalau orang tidurnya kelamaan, bangun-bangun akan pusing dan lunglai ya, nah saya enggak dong. Bangun-bangun malah segar. Hahaha. Guess I must be very tired. :))))

Jadi begitulah.
Tidur terlama saya.
Dua belas jam!!
Masih hidup and feeling ooooow….seeeem. 😀

Hihihi..

Kalian, berapa jam tidur terlama kalian?

Hihihi..
Senyum dulu ah.. 😀

tidur 12 jam ga bikin idung melangsing ya.. 😦
Advertisements