5 Kota Tujuan Di Indonesia yang Paling Sering Promo Tiket Penerbangan

Taman Hutan Raya

Untuk yang sering bertanya, “Bulan sering dapat tiket promo tu gimana sih?”, tah, saya persembahkan tulisan ini. Hihihi. Dibaca yaaaa…

Bagi saya, plot terbesar dalam liburan itu adalah untuk tiket. Mau tiket penerbangan, kereta, kapal, ataupun atraksi wisata, tapi kalau tiket sudah di tangan tu kayaknya liburan sudah pasti bakalan kejadian! Nah happynya double nggak si kalau untuk plot terbesar dalam liburan ini, saya dapat harga promo. BEUH!! Ntaph ntul gitu kan yaaaa..

Jadi gimana caranya bisa dapat tiket promoooo?

Nih saya kasih satu cara mudahnya: Pakai aplikasi Pegipegi!

Kenapa mesti PegiPegi? Well, karena aplikasi ini secara berkala memberikan banyak sekali promo! Mulai dari promo tiket untuk destinasi wisata tertentu, promo kerjasama dengan bank, hingga promo merchant lainnya. Pokoknya liburan dengan Pegipegi nggak akan bikin kantong bolong! Dan berikut lima kota tujuan di Indonesia yang paling sering dapat promo tiket penerbangan dari PegiPegi. Cocok buat yang mau kabur atau staycation menghilangkan penat!! Cuss!

Yogyakarta

Selamat datang di kota yang istimewa! Istimewa soalnya ada akyunya. HAHAHAH.

Yogyakarta selalu menjadi salah satu destinasi andalan untuk liburan di Indonesia. Liburan ke Jogja tu nggak pernah salah lah. Kota ini juga yang paling sering mendapatkan promo-promo seru harga tiket pesawat maupun transportasi lainnya. Asyiknya lagi, biaya jalan-jalan di Yogyakarta tu dijamin nggak bikin pusing. Lha wong makanan masih murah-murah, penjualnya ramah-ramah, dan tempat wisata banyak membuncah (maafkan pilihan kata terakhir, nyari yang belakangnya -ah aja sih, biar pas. Wkwk)

Plus, tempat wisata di Yogyakarta tu nggak ada habisnya. Selalu ada yang baru – menggoda untuk dikunjungi. Saya saja sudah dua tahun menjadi anak Jogja (ciyeee) tetap belum selesai berkunjung ke SEMUA tempat wisata yang ada di Yogyakarta saking banyaknya!

Kalau takut terlalu mepet urus akomodasi selama di Yogyakarta, eits jangan khawatir, Pegipegi bisa bantu urusin!! Dengan fitur baru PegiPegi: Akomodasi Favorit, kita sudah bisa urus penginapan tanpa takut salah pilih.

Warungboto Yogyakarta

Yogyakarta

Jakarta

Jakarta is never a good idea memang kalau bagi saya tapi (keharusan) pergi ke Jakarta tu memang tak terelakkan! Wkwk. Ya gimana yaaa, terbang ke luar negeri sering berangkat dari Jakarta, Mama dan keluarga Abang saya pun tinggal di Jakarta, teman banyak di Jakarta, dan pekerjaan pun banyak datang dari sana jadi ya mau nggak mau tetap ada waktu di mana saya harus ke Jakarta.

Untungnya, opsi pergi ke Jakarta tu lumayan banyak, dan di Pegipegi suka ada promo tiket penerbangan ke calon mantan ibukota ini! Saya tinggal cek harga tiket secara berkala di aplikasi PegiPegi, dan beli pas harga masuk bujet saya.

Bandung

Kota kembang ini memang salah satu lokasi berlibur yang nggak pernah membosankan. Di kotanya ramai, melipir sedikit ke luar kotanya, eh bisa ditemukan suasana pedesaan (atau pegunungan) yang masih adem ayem tenang tentrem. Cocok untuk liburan santuy sendirian, sama pasangan, atau bahkan bareng keluarga.

Bandung ini juga sering jadi destinasi wisata di mana tiket promo berlabuh. Hihi. Tiket promo sudah ada tapi masih sedikit di luar bujet? Duh jangan pusing jangan bingung, pakai saja fitur Pay Later dari Pegipegi. Tiket didapat sekarang, bayarnya di akhir bulan.

Tahura Bandung

 

Malang

Salah satu kota calon tempat tinggal saya di masa tua nih. Hihihi. Malang merupakan salah satu daerah unggulan wisata. Di Malang tu menurut saya, semua ada! Alamnya indah, udaranya dingin nyaman, pilihan makanan banyak, mall ada, pasar tradisional banyak, harga-harga masih terjangkau, gimana nggak suka cobaaa? Nah Malang nih juga sering dapat jatah promo tiket penerbangan selama liburan dari Pegipegi. Sering-sering saja cek harga tiket ke Malang, niscaya cepat atau lambat, kau akan mendapatkannya! Hihihi.

Kebun Teh Malang

Nasi Bhug

Denpasar, Bali

Katanya, di Bali tu everyday is holiday.

Bali tu termasuk destinasi liburan yang paling diminati. Wajar banget karena sampai sekarang Bali masih jadi salah satu ikon wisata terbaik di Indonesia. Semua ketenangan dan keunikan budaya rasanya bisa didapatkan di Bali ya.

Promo tiket pesawat ke Denpasar sebagai pintu utama masuk Bali juga sudah banyak, dan walaupun cepat sekali habis tapi promonya akan ada lagi dan lagi. Next time lihat, langsung sergap tiket promonya, jangan sampai kehabisan ya. Oh ya, di PegiPegi, selain promo tiket pesawat, sekarang sudah ada fitur check in online lho. Memudahkan banget banget banget ya kan bisa check in penerbangan dari satu aplikasi langsung.

Naik Jetski di Tanjung Benoa

Masih ragu untuk unduh aplikasi PegiPegi di HP kamu? Jangan menyesal dan nanya-nanya terus gimana cara saya dapat tiket promo kalau begitu ya. HUH!

Itu deh 5 kota tujuan wisata di Indonesia yang paling sering promo tiket penerbangan. Jangan ragu kalau mau jalan-jalan, tak perlu kuwatir harga tiket pesawat menyedot isi kantong karena selalu ada promo dari PegiPegi!

Senyum dulu ah.. 🙂